Serum Glowing White Kitoderm

Serum Glowing White Kitoderm

Serum Glowing White Kitoderm. Seperti layaknya badan, muka juga membutuhkan asupan nutrisi. Namun sedikit berbeda, wajah membutuhkannya dalam kandungan yang sedikit dan biasanya ditemui dengan bentuk serum wajah.

Apakah sebetulnya serum ini? Menurut beberapa ahli kecantikan, serum ini adalah sebotol kecil eliksir dengan kadar aktif seperti vitamin, mineral, dan juga antioksidan pada bentuk gel atau lotion yang bisa dioleskan ke muka, layaknya pelembap kulit.

Untuk Anda yang memiliki kulit berminyak, serum wajah dapat menyediakan berbagai kebaikannya untuk kulit sehat tidak ada minyak diwajah, yang umum dijumpai pada pelembap muka. Artinya, kini Anda memfokuskan perawatan spesifik untuk area yang bermasalah akibat kapiler pecah, noda hitam, dan isu-isu kulit umum lain tanpa harus mencemaskan minyak berlebih.

Tapi bukan berarti Anda yang memiliki kulit normal maupun kering sekalipun tak dapat atau tak boleh menggunakan serum. Hampir masing-masing orang bisa menuai khasiat dari serum wajah. Anda hanya butuh mencari jenis serum yang sesuai dengan keadaan kulit Anda. Serum Glowing White Kitoderm

Serum Glowing White Kitoderm

 [pgp_title]

Kegunaan Memakai Serum Wajah

Berikut ialah beberapa manfaat serum yang jarang diketahui banyak orang, diantaranya:

Melembapkan Kulit Muka

Kegunaan serum wajah yang pertama ialah melembapkan kulit wajah. Seperti yang kita ketahui, serum untuk wajah ini mempunyai kandungan antioksidan yang bisa memulihkan kelembapan kulit.

Mencegah Pengaruh Buruk Dari Polusi Dan Sinar Matahari

Serum wajah diketahui berfungsi menghalangi pengaruh buruk dari polusi dan juga sinar matahari yang menerpa Anda setiap hari. Cukup pakai serum ini sebelum keluar ruangan, maka Anda tak usah risau lagi dengan polusi bebas yang sekarang cukup susah buat dihindari.

Mengurangi Minyak Berlebih

Serum pada dasarnya dibuat untuk muka tanpa adanya tambahan minyak yang umumnya bisa Anda temukan pada pelembap.

Maka, Anda tidak perlu risau lagi dengan minyak berlebihan pada kulit dan dapat fokus buat menyamarkan noda hitam dan juga problem wajah lainnya yang seringkali dikaitkan dengan kulit berminyak.

Menghambat Penuaan dini

Penggunaan serum pada wajah dapat menghambat terjadinya penuaan sebelum masanya, karena kandungan di dalamnya yang bisa menutrisi kembali wajah setelah diterpa sinar UV yang berasal dari matahari.

Menyamarkan Bintik Gelap Pada Muka

Bercak gelap di muka biasanya dipicu oleh paparan sinar matahari pada kulit setiap harinya. Antioksidan yang ada di dalam vitamin E pada serum untuk muka bisa mengurangi kerusakan karena sinar matahari dan radikal bebas yang Anda hadapi setiap hari.

Karena khasiatnya yang sangat bagus buat muka, jadi Anda harus menambahkan serum ini sebagai daftar wajib perawatan muka dirumah.

Disini kami menyarankan serum terbaik untuk wajah yang dapat Anda cocokkan dengan kondisi kulit wajah Anda. Serum tersebut adalah Kitoderm Serum. Serum Glowing White Kitoderm

Serum Glowing White Kitoderm

Baca Juga : Testimoni Serum Jerawat Kitoderm

Apa Itu Kitoderem Serum?

Kitoderm Serum ialah serum muka dari PT.Kitoshindo International Biotech di Mojokerto Indonesia. Kitoderm serum melengkapi berbagai perawatan wajah dari Kitoderm Cream.

Sama halnya dengan Kitoderm Cream, Kitoderm serum juga mempunyai berbagai macam yang dapat Anda cocokkan dengan kebutuhan wajah.

Berikut Macam-macam produk Kitoderm Serum yang dapat Anda ketahui, diantaranya:

  • Kitoderm Serum Acne
  • Kitoderm Serum Glowing White
  • Kitoderm Serum Brightening
  • Kitoderm Vitamn C + Collagen

Khasiat Kitoderm Serum

Setiap produk Kitoderm Serum memiliki kandungan dan manfaat yang berbeda, bisa Anda pilih sesuai kebutuhan wajah. Berikut kegunaan Kitoderm Serum yang perlu Anda tahu, antara lain:

Kitoderm Serum Acne

Kitoderm Serum Acne diracik dari bahan spesial buat meminimalkan keluhan jerawat meradang dan menghilangkan bekas jerawat. Beberapa kandungan serum acne diantaranya:

  • Salicylic Acid : Menuntaskan sumbatan dalam pori yg mengawali munculnya komedo kemudian jerawat. Kulit lebih bersih berkilau.
  • Natural Plant Extract : Membunuh bakteri yang menyertai jerawat. Jerawat lebih cepat kering, mengurangi resiko kulit jadi rusak dan tidak rata karena infeksi bakteri.
  • Niacinnamide : Berguna meredakan radang dan menjaga transfer pigmen. Kemerahan dan bekas menghitam berkurang.

Kitoderm Serum Glowing White

Kitoderm Serum Glowing White berisi komposisi :

  • Peptide Complex, Rumex Occidentalis dan Glycyrrhiza Glabra Extract : Menghambat pembentukan pigmen coklat dan gelap, membantu kulit lebih putih bercahaya.
  • Ascorbic acid : Membantu menghambat kerusakan akibat radikal bebas sinar UV.
  • Phytic acid : Untuk menghilangkan Sel kulit mati supaya tahap mencerahkan kulit berlangsung lebih cepat.

Kitoderm Serum Brightening

Serum untuk mencerahkan kulit dan membersihkan noda hitam pada wajah. Memutihkan dan melembabkan kulit wajah dengan tekstur yang ringan.

Jadi gampang diserap dan melancarkan proses pencerahaan wajah. Kandungan aktif Vitamin C, Alpha Arbutrin, Pomegranate extract dan Coix Lacryma seed bagus buat memutihkan muka dan dapat berperan sebagai anti aging.

Kitoderm Vitamn C + Collagen

Serum yang mengandung Vitamin C dan Collagen yang berguna untuk mencerahkan kulit. Membantu menyamarkan noda hitam pada muka. Serta memelihara kelembaban dan elastisitas kulit. Serum Glowing White Kitoderm

Serum Glowing White Kitoderm

Aturan Menggunakan Kitoderm Serum

Pemakaian serum sangatlah gampang, akan tetapi Anda patut memakai secara teratur buat mendapatkan hasil optimal. Berikut cara pemakaian Kitoderm Serum yang tepat:

  • Bersihkan muka memakai Kitoderm Facial Soap
  • Pakai Toner untuk mamaksimalkan penyerapan serum
  • Teteskan sebanyak 3 – 4 tetes serum pada telapak tangan, usapkan dengan merata pada kulit wajah.
  • Gunakan teratur pada pagi dan malam hari. Serum Glowing White Kitoderm

Serum Glowing White Kitoderm

Efek Samping Kitoderm Serum

Hampir semua produk Kitoderm memiliki ijin edar dari BPOM. Yang membuktikan bahwa produk Kitoderm aman buat digunakan, termasuk pada Kitoderm Serum.

Yang perlu Anda perhatikan adalah pemilihan produk yang sesuai dengan jenis kuit dan keperluan wajah. Sebab pemilihan produk yang salah tak akan memberikan hasil maksimal atau bahkan akan muncul efek yang tidak diharapkan.

Testimoni Kitoderm Serum

Sebagai bukti kalau Kitoderm serum terbukti buat menjadikan muka putih, gowing dan bebas jerawat, berikut kami sertakan Testimoni penggunaan Kitoderm Serum. Serum Glowing White Kitoderm

Serum Glowing White Kitoderm

Harga Kitoderm Serum – Serum Glowing White Kitoderm

Bila Anda ingin memperoleh dan mendapat kegunaan Kitoderm Serum, Anda bisa meghubungi nomor Customer service kami dibawah website ini. Hanya dengan menekan tombol WhatsApp dibawah website ini Anda dapat memperoleh penawaran harga terbaik dan pastinya terjangkau dengan menjamin produk 100% asli.

Kenapa Harus Kitoderm Serum?

Dibandingkan serum lain Kitoderm serum mempunyai banyak keutamaan, yang membuatnya pantas buat Anda pesan, seperti:

  • Bisa membuat wajah cerah dan glowing
  • Memiliki ijin edar dai BPOM
  • Aman diwajah dan tak menimbulkan efek ketergantungan

Anda tidak akan menyesal membeli produk bermutu ini, sebab harga yang Anda bayar sesuai dengan khasiat yang akan Anda rasakan.

Pelajari Lebih Lanjut : Kitoderm Derma Acne Cream Review

Cara Order Kitoderm Serum

Apabila Anda berminat buat memutihkan dan menutrisi wajah dengan Kiroderm Serum, klik tombol WhatsApp dibawah artikel ini.

Maka Anda secara otomatis akan mendapatkan bonus dari kami, seperti:

  • Free Konsultasi sebelum dan selama penggunaan produk
  • Garansi produk bila terdapat kerusakan selama pengiriman
  • Garansi produk apabila barang yang Anda terima tidak sesuai dengan pemesanan

Kitoderm Serum telah membantu banyak perempuan mengoptimalkan kecantikan wajahnya. Pastikan Anda selanjutnya…

Jadikan penampilan wajah Anda makin sempurna memakai Kitoderm Serum.

Ingat! Klik Tombol WA dibawah untuk pembelian.

Order Whatsapp Qiska